Pages

Pages - Menu

RELAWAN COVID-19



Cegah Meluasnya Wabah Covid -19, Bersama Karang Taruna bentuk Posko Relawan


 Pecegahan wabah Covid -19 terus di galakan dengan melakukan berbagai himbauan baik melalui medsos maupun arahan dari pihak pemerintah baik pusat maupun di daerah. Salah satunya di Desa Sidomekar Kec Semboro dalam rangka antisipasi meluasnya wabah Covid -19 di bentuk tim Relawan selaku penanggung jawab kegiatan ini, Kepala desa Sidomekar, tim relawan  yang sudah terbentuk untuk posko  Covid -19  melibatkan karang taruna setempat bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat.

Artikel Lainya : Peyerahan Donasi





Pembentukan tim relawan dalam melakukan kegiatan di Posko Covid -19 sebagai upaya mengantisipasi penyebaran virus Covid -19 , melakukan Pendataan setiap orang yang masuk ke wilayah Desa Sidomekar.



Pak kepala desa sidomekar (H. UDI) menghimbau kepada elemen masyarakat minta kerjasama dalam mendukung himbauan dari pemeritan untuk mengantisipasi terkait Covid -19, juga sangat berterimakasih kepada relawan yang telah berpartisipasi dalam upaya pencegahan Virus Covid 19. Beliau juga memberikan himbauan kepada  masyarakat agar terap tenang jangan panik tapi tetap menungkatkan kewaspadaan, dengan selalu menjaga kesehatan kebersihanlingkungan sekitar  dan jarak yang paling utama kita dalam melakukan aktivitas selalu meminta pertolongan kepada Allah SWT agar kita semua warga masyarakat dapat terhindar dari wabah yang sedang melanda di Seluruh dunia termasuk di negara kita.

Artikel lainya : LASKAR BERBAGI


Salam NKRI, kami cinta keluarga, cinta lingkungan dan cinta negara.
Ayo kita saling menjaga demi memutuskan rantai covid-19. 


1 comment: