Pages

Pages - Menu

MEYAMBUAT BULAN RAMADAN


 Karang Taruna LASKAR (LARE SIDOMEKAR) menyambut bulan suci Romadhon

Pemuda pemudi desa sidomekar kecamatan semboro kab.jember, telah sukses melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos), kamis 23 april 2020.







Kegiatan ini mengenalkan kepada kami tentang bagaimana, mu’amalah, mu’asyaroh, mukholatoh bersama masyarakat, intinya acara ini agar mereka lebih mengenal masyarakat, berbakti kepada masyarakat dengan segala sesuatu yang kita milik.

Ini sebagai rasa persaudaraan dan solidaritas kami membantu masyarakat dan pemerintahan dalam memerangi virus yang sudah sangat mengganggu. Paling tidak kami ikut mengedukasi kewajiban untuk memakai masker dan hidup bersih serta sedikit meringankan beban hidup masyarakat kecil.

Kami melakukan kegiatan baksos kamis 23/4  bekerja sama dengan pemuda JIM (JEMBER ISLAMIC MOVEMENT) dan kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikhlas menyubangkan sebagian hartanya untuk kegiatan baksos. 

Dalam pelaksaan kegiatan bakos JIM (JEMBER ISLAMIC MOVEMENT) dan KARANG TARUNA LASKAR (LAEE SIDOMEKAR) telah menyalurkan 29 paket sembako untuk warga tidak mampu sekitaran dusun BESUKI,BETENG, DAN BABATAN.


No comments:

Post a Comment